Gotong Royong Jum'at Bersih

  • Mar 13, 2023
  • Sri Astuti

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Sirangkul Desa Randusanga Kulon yang setiap bulannya dapat memberikan rasa kegotongroyongan warga desa dan Pemerintah Desa beserta lembaga desa dan TP.PKK Desa yang diikuti pula oleh mahasiswa Undip yang sedang KKN.

Jum'at bersih yang dilaksanakan Pemerintah Desa dilakukan sebagai agenda rutin kegiatan, sebagai sarana taman bermain anak-anak dan tempat ruang terbuka hijau agar selalu bersih dan tertata rapi keindahannya, untuk itu perlu adanya pemeliharaan yang berkesinambungan untuk menjaga kelestariannya. Disamping itu kegiatan gotong royong  juga dilaksanakan di Makam Ki Buyut Kerti dan lingkungan agar tetap terjaga kebersihan dan kenyamanan warga dalam beraktifitas. 

Maka dengan kenyataan inilah, pemerintah desa Randusanga Kulon kembali melakukan sebuah inovasi baru dalam merangkul masyarakat agar terus menanamkan kebudayaan "Gotong Royong". kegiatan gotong royong Pembersihan di Lingkungan Desa Randusanga Kulon yang melibatkan seluruh masyarakat Desa, kebersamaan dan ikatan persaudaraan atas kepentingan bersama menjadi satu ketika semua masyarakat desa terlibat aktif, tanpa harus melihat tatanan dan golongan yang ada. masyarakat saling bahu membahu seiring kegitan gotong royong.

Terimakasih yang tiada hentinya kami ucapkan kepada masyarakat Desa Randusanga Kulon, atas partisipasinya dalam kegiatan Gotong Royong, yang semoga dari kegiatan ini, dapat menjalin silaturahmi dalam peningkatan pembangunan dan  perkembangan Desa.